Kemampuan Siswa Man 2 Pekalongan Dalam Menulis Teks Deskriptif Dan Recount Bahasa Inggris

Puspitasari, Dewi and Riskiana, Riskiana and Aziz, Abdul (2012) Kemampuan Siswa Man 2 Pekalongan Dalam Menulis Teks Deskriptif Dan Recount Bahasa Inggris. Jurnal Pendidikan, 9 (1). pp. 144-158. ISSN 2541-6944

[img] Text
KEMAMPUAN SISWA MAN 2 PEKALONGAN DALAM MENULIS TEKS DESKRIPTIF.pdf - Published Version

Download (196kB)
Official URL: http://e-journal.uingusdur.ac.id/index.php/Penelit...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa baik deskriptif teks dan recount teks yang ditulis oleh para siswa adalah dan bagaimana tujuan komunikatif dalam teks deskriptif muncul. Hasil menunjukkan bahwa siswa MAN 2 Pekalongan, secara umum, mampu menulis recount dan teks deskriptif, meskipun ada banyak kesalahan tata bahasa (kesalahan tata bahasa) atau kata-order (membuat kata) dibuat dalam tulisan-tulisan mereka. Itu juga menemukan bahwa pelaksanaan pembelajaran bahasa Inggris berdasarkan 2006 Kurikulum yang digunakan GBA (Genre Based Approach) telah kelemahan, seperti masalah kekurangan tenses belajar dan bagaimana menyusun kalimat dalam bahasa Inggris

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: teks deskriptif, teks recount, gramatical mistake, word-order
Subjects: 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 373.238 Upper Level Secondary School/Sekolah Menengah Atas, SMA
400 LANGAUGE (BAHASA) > 420 English and Old English, Anglo-Saxon (Bahasa Inggris, Anglo-Saxon) > 421 Writing System/Sistem Tulisan dalam Bahasa Inggris, Penulisan dalam Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Jurusan Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: Junaeti Aqin
Date Deposited: 07 Oct 2019 04:49
Last Modified: 03 Apr 2023 04:45
URI: https:///id/eprint/33

Actions (login required)

View Item View Item