Items where Author is "Hanif, Ma’mun"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Article

Ismanto, Mohamad Arif and Hanif, Ma’mun (2022) Etnografit Tentang Reproduksi Guru PAI di Lingkungan Organisasi Program Studi PAI STAIN Pekalongan. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (2). pp. 31-39. ISSN 977-2579946003

Latifah, Umi and Hanif, Ma’mun (2022) Konsep Perencanaan Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003

Mufidah, Mufidah and Hanif, Ma’mun (2022) Optimalisasi Peran Komite Dalam Pelaksanaan Managemen Berbasis Madrasah (MBM) Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003

Lukman, Saeful and Hanif, Ma’mun (2022) Pendekatan-Pendekatan Dalam Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 86-94. ISSN 977-2579946003

Janah, Siti Naimatul and Hanif, Ma’mun (2022) Pengaruh Profesionalisme Guru Agama Islam Terhadap Keberhasilan Belajar Mengajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam Di Kelas V Semester Genap Sekolah Dasar Negeri Sangubanyu 02 Bawang Batang Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 78-85. ISSN 977-2579946003

Khamidah, Asih and Hanif, Ma’mun (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Materi Puasa Wajib dan Puasa Sunah dengan Pembelajaran Kooperatif Tekhnik Jigsaw. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 1-10. ISSN 977-2579946003

Firdaus, Mohommad Al and Hanif, Ma’mun (2022) Perkembangan dan Aktivisme Keilmuan dalam Pendidikan Islam. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003

Khoiroh, Jazaul and Hanif, Ma’mun (2022) Strategi Guru dalam Memotivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII di MTs Wahid Hasyim Warungasem Kabupaten Batang. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003

Muna, Nailal and Hanif, Ma’mun (2022) Upaya Guru PAI Dalam Mengimplemtasikan Pembelajaran Model PAIKEM Di SMP N 3 Pekalongan. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 70-77. ISSN 977-2579946003

Hanif, Ma’mun (2020) Pengembangan Model Manajemen Pendampingan Karya Ilmiah Mahasiswa Berbasis Kolaboratif dengan Pendekatan research Clinic Online di Sekolah Tinggi Agama Islam Cirebon (STAIC). Widya Sari: Jurnal Ilmiah Pendidikan, Sejarah dan Sosial Budaya, 22 (12). pp. 1-10. ISSN 1412-8985

Hanif, Ma’mun (2020) Peningkatan Kemampuan Guru Madrasah Tsanawiyah Dalam Penilaian Higher Order Thinking Skills (Hots) Melalui Pendampingan Berbasis Zonasi Di Kecamatan Songgom Brebes Pada Semester Itahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur, 5 (3). pp. 1-14. ISSN 977-2579946003

Book Section

Hanif, Ma’mun and Widodo, Joko and Sutarto, Joko and Wahyono, Wahyono (2018) Improving Teachers Capability in Authentical Assessment Through Clinical Supervision with Peer Coaching Grow Me Appproach. In: The 3rd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME) 2018. UPI Bandung, Bandung, pp. 1-8.

Hanif, Ma’mun (2017) Model Supervisi Klinis dengan Pendekatan Peer Coaching Grow Me dalam Penilaian Autentik pada Guru MTs Negeri di Kabupaten Brebes. In: Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper. Fakultas Ekonomi Untidar dan Graha Cendekia, Yogyakarta, pp. 99-110. ISBN 97 8-602-6938-89-3

Hanif, Ma’mun (2014) Model Peningkatan Kompetensi Guru MTsN Model Berbasis in House Training di Jawa Tengah. In: Prosiding Seminar Internasional Manajemen Pendidikan. Fakultas Pascasarjana UNNES Program Doktor Manajemen Pendidikan, Semarang, pp. 301-315. ISBN 978-602-14215-2-9

This list was generated on Wed Nov 20 00:58:09 2024 UTC.