Items where Subject is "300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher/Kualifikasi dan Profesionalitas Guru"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 8.

Article

Afroni, Akhmad (2009) Kompetensi Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Pembelajaran Dalam Upaya Peningkatan Kompetensi Guru. Forum Tarbiyah, 7 (1). pp. 81-97. ISSN 1829-5525

Hanif, Ma’mun (2020) Peningkatan Kemampuan Guru Madrasah Tsanawiyah Dalam Penilaian Higher Order Thinking Skills (Hots) Melalui Pendampingan Berbasis Zonasi Di Kecamatan Songgom Brebes Pada Semester Itahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur, 5 (3). pp. 1-14. ISSN 977-2579946003

Janah, Siti Naimatul and Hanif, Ma’mun (2022) Pengaruh Profesionalisme Guru Agama Islam Terhadap Keberhasilan Belajar Mengajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam Di Kelas V Semester Genap Sekolah Dasar Negeri Sangubanyu 02 Bawang Batang Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 78-85. ISSN 977-2579946003

Sopiah, Sopiah (2010) Pengembangan Kualitas Profesional Pendidik Di Indonesia. Forum Tarbiyah, 8 (1). pp. 45-55. ISSN 1829-5525

Zaeni, Akhmad and Fauyan, Muchamad and Fadhilah, Ningsih (2018) Kualifikasi, Persepsi, Dan Kompetensi Guru PAI SMP/MTs Se-Kota Pekalongan Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis TIK Di Era Generasi Z. Jurnal Litbang Kota Pekalongan, 14. pp. 95-110. ISSN 2503-0728

Book Section

Hanif, Ma’mun (2014) Model Peningkatan Kompetensi Guru MTsN Model Berbasis in House Training di Jawa Tengah. In: Prosiding Seminar Internasional Manajemen Pendidikan. Fakultas Pascasarjana UNNES Program Doktor Manajemen Pendidikan, Semarang, pp. 301-315. ISBN 978-602-14215-2-9

Hanif, Ma’mun (2017) Model Supervisi Klinis dengan Pendekatan Peer Coaching Grow Me dalam Penilaian Autentik pada Guru MTs Negeri di Kabupaten Brebes. In: Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper. Fakultas Ekonomi Untidar dan Graha Cendekia, Yogyakarta, pp. 99-110. ISBN 97 8-602-6938-89-3

Hanif, Ma’mun and Widodo, Joko and Sutarto, Joko and Wahyono, Wahyono (2018) Improving Teachers Capability in Authentical Assessment Through Clinical Supervision with Peer Coaching Grow Me Appproach. In: The 3rd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME) 2018. UPI Bandung, Bandung, pp. 1-8.

This list was generated on Tue Nov 5 00:22:35 2024 UTC.