Items where Subject is "300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher/Kualifikasi dan Profesionalitas Guru"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 9.

Article

Afroni, Akhmad (2009) Kompetensi Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Pembelajaran Dalam Upaya Peningkatan Kompetensi Guru. Forum Tarbiyah, 7 (1). pp. 81-97. ISSN 1829-5525

Hanif, Ma’mun (2020) Peningkatan Kemampuan Guru Madrasah Tsanawiyah Dalam Penilaian Higher Order Thinking Skills (Hots) Melalui Pendampingan Berbasis Zonasi Di Kecamatan Songgom Brebes Pada Semester Itahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur, 5 (3). pp. 1-14. ISSN 977-2579946003

Itsnaini, Lailatal and Prayogi, Arditya and A’yun, Qurrota and Setiawan, Singgih and Nasrullah, Riki (2024) PERAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PAI DI MTS MAJLIS DAKWAH ISLAMIYAH JATIREJO PEMALANG. FRAME: Foundations of Research and Management in Education, 1 (1). pp. 54-64.

Janah, Siti Naimatul and Hanif, Ma’mun (2022) Pengaruh Profesionalisme Guru Agama Islam Terhadap Keberhasilan Belajar Mengajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam Di Kelas V Semester Genap Sekolah Dasar Negeri Sangubanyu 02 Bawang Batang Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 78-85. ISSN 977-2579946003

Sopiah, Sopiah (2010) Pengembangan Kualitas Profesional Pendidik Di Indonesia. Forum Tarbiyah, 8 (1). pp. 45-55. ISSN 1829-5525

Zaeni, Akhmad and Fauyan, Muchamad and Fadhilah, Ningsih (2018) Kualifikasi, Persepsi, Dan Kompetensi Guru PAI SMP/MTs Se-Kota Pekalongan Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis TIK Di Era Generasi Z. Jurnal Litbang Kota Pekalongan, 14. pp. 95-110. ISSN 2503-0728

Book Section

Hanif, Ma’mun (2014) Model Peningkatan Kompetensi Guru MTsN Model Berbasis in House Training di Jawa Tengah. In: Prosiding Seminar Internasional Manajemen Pendidikan. Fakultas Pascasarjana UNNES Program Doktor Manajemen Pendidikan, Semarang, pp. 301-315. ISBN 978-602-14215-2-9

Hanif, Ma’mun (2017) Model Supervisi Klinis dengan Pendekatan Peer Coaching Grow Me dalam Penilaian Autentik pada Guru MTs Negeri di Kabupaten Brebes. In: Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper. Fakultas Ekonomi Untidar dan Graha Cendekia, Yogyakarta, pp. 99-110. ISBN 97 8-602-6938-89-3

Hanif, Ma’mun and Widodo, Joko and Sutarto, Joko and Wahyono, Wahyono (2018) Improving Teachers Capability in Authentical Assessment Through Clinical Supervision with Peer Coaching Grow Me Appproach. In: The 3rd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME) 2018. UPI Bandung, Bandung, pp. 1-8.

This list was generated on Sun Nov 2 11:00:01 2025 UTC.