Up a level |
Fadli, Failasuf (2019) Penerapan Metode Inkuiri Dalam Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Dan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Di MTS Al-Amin Pekalongan. Edcomtech: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 4 (1). pp. 19-28. ISSN 2599-2139
Hanif, Ma’mun (2020) Pengembangan Model Manajemen Pendampingan Karya Ilmiah Mahasiswa Berbasis Kolaboratif dengan Pendekatan research Clinic Online di Sekolah Tinggi Agama Islam Cirebon (STAIC). Widya Sari: Jurnal Ilmiah Pendidikan, Sejarah dan Sosial Budaya, 22 (12). pp. 1-10. ISSN 1412-8985
Khamidah, Asih and Hanif, Ma’mun (2022) Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Materi Puasa Wajib dan Puasa Sunah dengan Pembelajaran Kooperatif Tekhnik Jigsaw. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). pp. 1-10. ISSN 977-2579946003
Khoiroh, Jazaul and Hanif, Ma’mun (2022) Strategi Guru dalam Memotivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII di MTs Wahid Hasyim Warungasem Kabupaten Batang. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003
Latifah, Umi and Hanif, Ma’mun (2022) Konsep Perencanaan Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003
Muslih, Moh. (2009) Pendekatan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Secara Komprehensif. Forum Tarbiyah, 7 (1). pp. 13-31. ISSN 1829-5525
Pramesti, Santika Lya Diah (2017) Analisis Materi Dan Penyajian Buku Teks Matematika Sebagai Sumber Belajar Matematika. Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 25-32. ISSN 2548-3994
Pramesti, Santika Lya Diah and Rini, Juwita (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta didik Berdasarkan Strategi Polya pada Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Hands on Activity. Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 3 (2). pp. 223-236. ISSN 2549-5070
Puspitasari, Dewi and Maulida, Chusna and Noviyanto, Norma (2020) The Use of Songs for Learning Integrated Literacy. PROMINENT: Journal of English Studies, 3 (1). pp. 265-274. ISSN 2621-0258
Puspitasari, Dewi and Rahayu, Wiwien Widyawati and Rohmatunnazilah, Rohmatunnazilah and Suwarno, Suwarno (2020) Exploring the Feelings of International Students: When We Learn Virtually during the COVID-19 Pandemic. The Journal of International Students (JIS), 10 (S3). pp. 142-160. ISSN 2166-3750
Rini, Juwita (2017) Problematika Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Alternatif Solusinya. Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 1 (2). pp. 112-123. ISSN 2549-5070
Salafudin, Salafudin (2015) Pembelajaran Matematika Yang Bermuatan Nilai Islam. Jurnal Penelitian, 12 (2). pp. 223-243. ISSN 2541-6944
Stiawan, Drajat (2017) Relasi Kebiasan Belajar, Pergaulan, dan Prestasi Belajar Matematika di Lembaga Pendidikan Islam. Jurnal Penelitian, 14 (1). pp. 13-22. ISSN 2541-6944
Zaduqisti, Esti (2010) Problem-Based Learning (Konsep Ideal Model Pembelajaran Untuk Peningkatan Prestasi Belajar Dan Motivasi Berprestasi). Forum Tarbiyah, 8 (2). pp. 181-191. ISSN 1829-5525
Muhlisin, Muhlisin (2010) Metode Pembelajaran Yang Efektif Berbabasis Multiple Intelegensi. In: Seminar Nasional Metode Belajar Berbasis Multiple Intellegence yang diselenggarakan oleh DMI Indonesia Bekerjasama dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Pekalongan, 2 Jun 2010, Kajen. (Unpublished)
Fitriyati, Diyah Nurul and Hakimah, Nur and Mulyawati, Lilis and Jannah, Miftahul and Firdaus, Muhammad Faqih and Baharshah, Awaludin and Rofi'ah, Alfiyana Izzatir and Kamala R.,, Assayyidatu Zil and Ismiati, Nur and Maghfiroh, Anik and Aeny, Roshida Khaula and Karimah, Nabillah and Kholid, Muhammad and Zakiyah, Nur and Mahmudah, Umi (2021) Metode Pembelajaran PGMI: Mengajar itu Mudah, Asal Tau Caranya. Scientist Publishing, Pekalongan. ISBN 978-623-94894-6-5
Jaeni, Muhamad and Kusumawati, Putri Rahadian Dyah (2022) Model Pembelajaran Berbasis Harmonisasi Ilmu dalam Pandangan Filosofis-Pedagogis. PT. Nasya Expanding Management, Bojong Pekalongan. ISBN 978-623-423-581-4
Mahmudah, Umi and Rofi‘ah, Alfiyana Izzatir and Maghfiroh, Anik and Rofi‘ah, Assayyidatu Zil Kamala and Baharshah, Awaludin and Fitriyati, Diyah Nurul and Firdaus, Muhammad Faqih and Mulyawati, Lilis and Jannah, Miftahul and Hakimah, Nur and Ismiati, Nur (2021) Tren Inovasi Dalam Pembelajaran. Scientist Publishing, Pekalongan.
Puspitasari, Dewi and Burhanuddin, Ahmad and Nofianto, Norma (2019) Laporan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Prodi (PPM-BPD) " Saung Nginggris Gejlig: Menuju Upaya Merubah Paradigma Pendidikan Bahasa Inggris bagi Anak". [Research]
Puspitasari, Dewi and Helmi, Abdillah and Zaenudin, M (2017) Research Report Digital Storytelling: Engaging Students in Learning English For Specific Purposes. [Research]
Puspitasari, Dewi and Maulida, Chusna (2019) Research Report Integrated Mathematics and English in Counting Songs: A Way to Boost Young Laerners' Interest in Learning Numeracy. [Research]
Salafudin, Salafudin and Sholehuddin, M. Sugeng and Nurkhamidi, Aris and Nalim, Nalim and Rahman, M. Saifur (2020) Laporan Hasil Penelitian Evaluasi Dan KesiapanSekolah di Wilayah Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh di Era Pandemi Covid-19. [Research]