Total Quality Management Pendidikan Islam

Kholis, Nur (2022) Total Quality Management Pendidikan Islam. PT. Nasya Expanding Management, Bojong Pekalongan. ISBN 978-623-423-732-0

[img] Text
COPYRIGHT TOTAL QUALITY MANAGEMENT.pdf - Published Version

Download (4MB)
Official URL: https://books.google.co.id/books/about?id=X3u7EAAA...

Abstract

Buku “Total Quality Management Pendidikan Islam” membahas tentang bagaimana pendidikan Islam harus dapat menyesuaikan perkembangan zaman yang semakin maju dan kompleks. Salah satu cara yang diusulkan dalam buku ini adalah dengan menerapkan filosofi manajemen mutu dalam pendidikan Islam. Filosofi manajemen mutu, yang telah banyak diaplikasikan dalam industri, dapat memberikan landasan bagi pendidikan Islam untuk meningkatkan kualitas dan efektivitasnya. Pendidikan Islam juga harus memperhatikan kebutuhan pelanggan dan stakeholder seperti siswa, orang tua, dan masyarakat untuk dapat memenuhi harapan mereka. Selain itu, buku ini juga menekankan pentingnya menerapkan sistem evaluasi secara teratur untuk memastikan bahwa peningkatan mutu dalam pendidikan Islam dapat terus berkelanjutan. Dengan menerapkan Total Quality Management (TQM) ini, diharapkan pendidikan Islam dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membangun masyarakat yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Item Type: Book
Editors:
EditorsEmail
Nasrudin, Moh.UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Manajemen Mutu Pendidikan, Pendidika Islam
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 290 Other Religions (Agama Selain Kristen) > 297.07 Education of Islam and Topics Related/Pendidikan Islam, Penelitian Islam dan Topik yang Berkaitan
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 371.2 School Administration/Administrasi Sekolah, Administrasi Pendidikan
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 375.001 Curriculum Development/Perkembangan Kurikulum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Kholis Nur
Date Deposited: 26 Apr 2023 07:14
Last Modified: 26 Apr 2023 07:14
URI: https:///id/eprint/868

Actions (login required)

View Item View Item