Up a level |
Kholis, Nur (2022) Data-informed Teacher Training in Islamic Schools to Impact Effective Professional Development. Islamic Studies Journalfor Social Transformation, 6 (2). pp. 75-95. ISSN 2615-1286 (Print); 2686-0619 (Online)
Latifah, Umi and Hanif, Ma’mun (2022) Konsep Perencanaan Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003
Muhlisin, Muhlisin (2015) Respon Dan Kesiapan Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Terhadap Kebijakan Pengembangan Kurikulum 2013. In: Prosiding Simposium Nasional Riset Pendidikan II 2015 "Guru Transformatif untuk Pendidikan yang lebih baik". Universitas Paramadina, Jakarta, pp. 431-444. ISBN 978-602-7807-58-7
Muniroh, Siti Mumun and Khasanah, Nur and Irsyad, Mohammad (2020) Pengembangan Literasi Budaya Dan Kewargaan Anak Usia Dini Di Sanggar Allegro Desa Podo Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan. Jurnal Lentera Anak, 1 (1). ISSN 2962-7605
Mustakim, Zaenal (2016) Management Model for Training of Pedagogical Competence for Lecturers With Non-Teacher Training Background at STAIN in Central Java. Hikmatuna: Journal for Integrative Islamic Studies, 2 (1). pp. 131-145. ISSN 2503-3042
Salafudin, Salafudin (2015) Pembelajaran Matematika Yang Bermuatan Nilai Islam. Jurnal Penelitian, 12 (2). pp. 223-243. ISSN 2541-6944
Sholehuddin, M. Sugeng (2022) Guru Be a Living Legend Dalam Mbentuk Karakter Religius. In: Peran Pendidikan Islam untuk mempersiapkan generasi emas Islam yang berkarakter. Rajawali Pers, Depok, pp. 488-460. ISBN 978-623-372-619-1
Sholehuddin, M. Sugeng (2013) Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Perempuan (Telaah Atas Pemikiran Mohammad Fauzil Adhim). Forum Tarbiyah, 11 (1). pp. 65-78. ISSN 1829-5525
Ta'rifin, Ahmad (2009) Membangun Interaksi Humanistik Dalam Proses Pembelajaran. Forum Tarbiyah, 7 (1). pp. 99-114. ISSN 1829-5525