Up a level |
Kholis, Nur (2022) Data-informed Teacher Training in Islamic Schools to Impact Effective Professional Development. Islamic Studies Journalfor Social Transformation, 6 (2). pp. 75-95. ISSN 2615-1286 (Print); 2686-0619 (Online)
Latifah, Umi and Hanif, Ma’mun (2022) Konsep Perencanaan Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Figur: Media Publikasi Karya Ilmiah Guru Republik Indonesia, 8 (6). ISSN 977-2579946003
Muniroh, Siti Mumun and Khasanah, Nur and Irsyad, Mohammad (2020) Pengembangan Literasi Budaya Dan Kewargaan Anak Usia Dini Di Sanggar Allegro Desa Podo Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan. Jurnal Lentera Anak, 1 (1). ISSN 2962-7605
Mustakim, Zaenal (2016) Management Model for Training of Pedagogical Competence for Lecturers With Non-Teacher Training Background at STAIN in Central Java. Hikmatuna: Journal for Integrative Islamic Studies, 2 (1). pp. 131-145. ISSN 2503-3042
Salafudin, Salafudin (2015) Pembelajaran Matematika Yang Bermuatan Nilai Islam. Jurnal Penelitian, 12 (2). pp. 223-243. ISSN 2541-6944
Sholehuddin, M. Sugeng (2013) Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Perempuan (Telaah Atas Pemikiran Mohammad Fauzil Adhim). Forum Tarbiyah, 11 (1). pp. 65-78. ISSN 1829-5525
Ta'rifin, Ahmad (2009) Membangun Interaksi Humanistik Dalam Proses Pembelajaran. Forum Tarbiyah, 7 (1). pp. 99-114. ISSN 1829-5525
Muhlisin, Muhlisin (2015) Respon Dan Kesiapan Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Terhadap Kebijakan Pengembangan Kurikulum 2013. In: Prosiding Simposium Nasional Riset Pendidikan II 2015 "Guru Transformatif untuk Pendidikan yang lebih baik". Universitas Paramadina, Jakarta, pp. 431-444. ISBN 978-602-7807-58-7
Sholehuddin, M. Sugeng (2022) Guru Be a Living Legend Dalam Mbentuk Karakter Religius. In: Peran Pendidikan Islam untuk mempersiapkan generasi emas Islam yang berkarakter. Rajawali Pers, Depok, pp. 488-460. ISBN 978-623-372-619-1